Pages

Teka Teki Panjang - Tewasnya Model Cantik

Ilustrasi Foto Model
Ilustrasi Foto Model dari Google.co.id

Ini adalah jenis teka teki perdana yang dibuat oleh teka-teki.com dengan menyuguhkan wacana berita ala berita beneran. Silahkan baca terlebih dahulu text berita-beritaan ini.

-START-
Belakangan ini awak media dan netizen dihebohkan oleh adanya kasus pembunuhan seorang wanita cantik (18) yang diketahui berprofesi sebagai model majalah dewasa.

Belum ada keterangan pasti dari pihak kepolisian saat ini mengenai siapa pelaku dan apa motifnya sampai tega menyetubuhi dan berakhir pembunuhan tragis.

"Kami masih terus mencari tahu dengan menghubungi kerabat dan teman-teman serta siapa saja yang terakhir kali berkomunikasi dengannya." Ujar Komjen Buwas saat diwawancarai tim teka-teki.

Sulastri, cewek cantik dan seksi yang karirnya harus berakhir disaat sedang populer ini dikenal sebagai wanita baik dan bisa menjaga kehormatannya meski profesinya yang terkenal panas dan hot.

Menurut keterangan dari salah seorang warga, Sulastri sebelumnya sempat diajak kencan oleh seorang pria bernama Paimin. Akan tetapi, sulastri menolaknya dengan nada sedikit kasar lantaran pria tersebut mengajaknya dengan nada memaksa.

"Kemarin-sih ada pria muda datang kerumah lastri dengan membawa motor besar dalam keadaan mabuk berat dan mengajak lastri jalan-jalan, tapi Lastrinya gak mau dan cowok tersebut terus memaksanya." Ungkap Sulaiman, tetangga Sulastri.

Jayadi, ayah korban sempat mengamuk dan tidak terima atas perlakuan yang menimpa putri semata wayangnya, dia juga menjelaskan kepada media bahwa putrinya adalah orang baik dan jarang banget mau diajak pergi sama laki-laki, terlebih malam hari.

"Kebetulan pas kejadian itu saya bersama istri saya pergi keluar kota untuk menyelesiakan urusan kerja, dan ketika mau pulang dapat kabar kalau anak saya sudah pergi selama-lamanya." Tambahnya.

Beberapa tuduhan juga sempat mengarah kepada pedagang roti keliling langganan Sulastri. Hal itu berdasar pengakuan teman dekat lastri yang rumahnya berdekatan dengannya.

"Kemarin saya lihat pedagang roti langganan kami bertingkah aneh dan tak biasa saat lewat tepat didepan rumah lastri, padahal dia bawak rotinya sambil dipikul, tapi kenapa kok jalannya cepet gitu kayak sedang terburu-buru, saya jadi curiga." Tutur Slamet, teman lastri.

Beberapa hari kemudian, Kepala kepolisian menanggapinya dengan tegas dan lantang. "Kami sangat serius dalam menangani kasus ini. Jika seorang tukang roti terbukti bersalah, kami akan memprosesnya berdasarkan hukum yang berlaku."

Beberapa artis, termasuk salah satunya (Aye Tang-Tang) berkomentar. Saya berduka, kita semua berduka, mari berdo'a sama-sama semoga pelaku mendapat hukuman yang setimpal dan semoga orang tuanya beserta keluarga diberi ketabahan menghadapi cobaan ini. Amin..
-END-

Dari contoh teks berita diatas, dapatkah Anda mencari tahu siapa pelakunya..?
  • Kalau sudah ketemu, coba sebutkan nama pelakunya beserta alasan Anda memilih dia.
  • Tapi kalau menurut Anda si pelaku belum ditemukan, beri penjelasannya juga.
Penjelasan harus masuk akal ya :)
Selamat mencoba..

Disclaimer
Cerita ini sedikit horror dan seram yang mana 100% murni dibuat oleh tim teka teki sebagai soal kuis dan tidak ada hubungannya dengan peristiwa yang sedang/ telah terjadi sebelumnya.

Nama, tempat dan waktu tidak mencerminkan kejadian yang sesungguhnya dan jika nama Anda atau golongan tertentu tertulis disini kami mohon maaf.
Lihat Jawaban

Jawaban

Nama pelaku adalah "Jika"

Perhatikan kalimat berikut
Beberapa hari kemudian, Kepala kepolisian menanggapinya dengan tegas dan lantang. "Kami sangat serius dalam menangani kasus ini. Jika seorang tukang roti terbukti bersalah, kami akan memprosesnya berdasarkan hukum yang berlaku."
Pada bagian "Jika seorang tukang roti terbukti bersalah" sudah mengarah kepada nama si-pelaku dan profesinya adalah sebagai penjual roti keliling.
500-550
Profile Admin

Teka-Teki.Com

Punya TEKA TEKI yang belum terjawab? Tanyakan disini sekarang. Jawaban akan diposting di situs ini.

13 KOMENTAR

Anonymous delete Sunday, 13 September, 2015

Sudah
Pada paragraf terakhir tertulis Saya berduka, kita semua berduka
sepertinya itu bukti kalo pelaku sudah ketemu

Dika delete Sunday, 13 September, 2015

Paimin

"sulastri menolaknya dengan nada sedikit kasar lantaran pria tersebut mengajaknya dengan nada memaksa"

bagaimana bila si paimin tsb mengajak sulastri dengan nada yang berbeda/tidak kasar ada kemungkinan kah sulastri mau ?

"ayah korban sempat mengamuk dan tidak terima atas perlakuan yang menimpa putri semata wayangnya, dia juga menjelaskan kepada media bahwa putrinya adalah orang baik dan jarang banget mau diajak pergi sama laki-laki, terlebih malam hari"

jarang bukan berarti tidak kan ?

saya menduga seperti ini

di hari pertama sulastri malam hari ketika hendak pulang di depan rumah di temui paimen yang sedang mabuk untuk mengajaknya berkencan. sulastri malu dengan tetangganya dikarenakan bicara dengan orang yang mabuk. akhirnya menutupi rasa malu tsb sulastri membentaknya.dan paimen marah tapi tidak bisa melampiaskan nya.
lalu di hari ke dua karena sebelumnya paimin telah ditolak mentah-mentah.paimen punya rencana dengan cara berpura" meminta maaf kepada sulastri dan mengajak sulastri dengan santai untuk menebus kesalahan yang dibuat kemarin malam dan akhirnya sulasti mau . (mengapa saya ber anggapan demikian karena sepertinya sulastri dan paimen agak dekat dikarenakan paimen mengetahui alamat rumah serta mengapa bila takut atau tidak mau bertemu mengapa sulastri menemuinya).dan akhirnya mereka bertemu memutuskan untuk pergi ke cafe (seumpama) dan paimen memasukkan beberapa obat tidur dan bisa di teruskan sendiri ... hehe kemudian membunuh lastri untuk menutupi kejahatan tsb paimen mengancam tukang roti yang biasa lewat di depan rumah lastri dikarenakan kemungkinan dia takut menjadi saksi dan dia merasa bersalah setiap melihat rumah lastri

maaf bila salah hehe..

Anonymous delete Sunday, 13 September, 2015

sudah,
pelakunya adalah tukang roti, karena sesuai yang dikatakan Kepala Kepolisian "Kami sangat serius dalam menangani kasus ini. Jika seorang tukang roti terbukti bersalah, kami akan memprosesnya berdasarkan hukum yang berlaku."

Bisa saja tukang roti memasukan obat bius pada roti yang sering dibeli korban, dan melakukan kejahatan tersebut setelah memastikan saat yang tepat untuk melakukan kejahataannya. namun sayang ada saksi yang melihat dia saat membawa korban, lagi pula jarang bahkan tidak ada pedagang roti keliling yang membawa rotinya dengan cara dipikul.


087860470142

sarah maryadi delete Monday, 14 September, 2015

Menurut saya pembunuhnya tukang roti "Kami sangat serius dalam menangani kasus ini. Jika seorang tukang roti terbukti bersalah, kami akan memprosesnya berdasarkan hukum yang berlaku."
Kemungkinan malam itu lastri beli roti, sambil beli roti mereka ngobrol, nah gak sengaja tukang rotinya tau kalo lastri sendirian di rumah karena orang tuanya pergi, selain itu kembalian roti lastri juga kurang jadi setelah selesai dagang si tukang roti balik lagi ke rumah lastri untuk ngasih kembalian, saat itu udah larut lastri pun sudah mau tidur dengan mengenakan baju tidur, datanglah pikiran jahat kedalam pikiran si tukang roti, lastri melawan, tukang rotinya panik dan akhirnya iapun membunuh lastri. Si tukang roti tetap berjualan untuk menghindari kecurigaan masyarakat namun tetap saja gelagatnya tidak bisa menyembunyikan dosanya

Maisya Sabilla delete Monday, 14 September, 2015

Jawaban : Paimin
Paimin yang datang ke rumah Sulastri dan mengajak Sulastri kencan dengan cara memaksa, Sulastri menolak dengan nada sedikit kasar karena Sulastri memang jarang banget mau diajak pergi sama laki - laki terlebih pada malam hari seperti penuturan ayahnya. Paimin menjadi geram dan dalam keadaan mabuk berat jadi melakukan kejahatan kepada Sulastri. Sepertinya saat Paimin melakukan kejahatan tukang roti tidak sengaja lewat rumah Sulastri dan melihat apa yang dilakukan Paimin. Tukang roti yang takut akan terseret kasus ini akhirnya jadi menghindari rumah Sulastri dengan cara jalan cepat terburu - buru lewat rumah Sulastri.

sutar tarno delete Monday, 14 September, 2015

Jawabannya Sulastri.

Belakangan ini awak media dan netizen dihebohkan oleh adanya kasus pembunuhan seorang wanita cantik (18) yang diketahui berprofesi sebagai model majalah dewasa.

Nah, wanita tersebut adalah sulastri

Didik Dwi delete Monday, 14 September, 2015

belom ketemu

kalo misal yang bersalah adalah paimin,pasti polisi sudah menangkap orang tersebut dikarenakan orang tersebut mabuk dan pastinya akan meninggalkan barang bukti entah itu rambut barang yang dia sentuh,dll yang tidak disadari oleh paimin karna mabuk.maka dari itu paimin tidak bersalah.

jika yang bersalah adalah tukang roti saya kurang setuju dikarenakan dia sama sekali tidak tau kalau orangtuanya tidak ada dirumah, dan cerita diatas juga sudah dijelaskan bahwa "pedagang roti langganan kami bertingkah aneh dan tak biasa saat lewat tepat didepan rumah lastri, tapi kenapa kok jalannya cepet gitu kayak sedang terburu-buru.". menurut saya aneh dan tak biasa dia jalannya cepat pada saat di depan rumahnya sulastri.itu membuktikan bahwa pedagang roti hanya lewat dan tidak berhenti di depan rumah.mungkin pedagang roti itu jalannya cepat karena tragedi menyetubihu dan pembunuhan iyu sedang berlangsung,jadi tukang roti tidak mau ikut campur dan langsung berjalan cepat melewati depan rumah sulastri.jadi pdegang roti tersebut tidak bersalah melainkan dia hanya sekedar lewat tidak berhenti.

jadi pelaku tersebut belom ditemukan.

iwanblog25 delete Monday, 14 September, 2015

Catatan: cerita ini sedikit HORROR yang mana 100% murni dibuat oleh tim teka teki sebagai soal kuis dan TIDAK ADA HUBUNGAN NYA DENGAN PERISTIWA YANG SEDANG/TELAH TERJADI SEBELUMNYA.
Pertanyaan:
dapatkah anda mencari TAHU siapa pelakunya. . .?
Yang jelas pelakunya adalah TAHU karena telah dijelaskan" kami masih terus mencari TAHU dengan menghubungi kerabat dan teman2 serta siapa saja yang terakhir berkomunikasi dengannya. Jawaban Sesuai dengan soal .thx
085265378584

Christy delete Tuesday, 15 September, 2015

Jawaban nya Slamet karena dia teman dekat Sulastri dan rumahnya berdekatan, selain itu dia yg menuduh tukang roti yg saat itu juga dia ada disitu.

tan nia delete Wednesday, 16 September, 2015

jawabannya adalah TAHU. berdasarkan kalimat sang KOMJEN BUWAS saat diwawancarai yang tertera " Kami masih terus mencari TAHU dengan menghubungi kerabat dan teman teman serta siapa saja yang terakhir berkomunikasi dengannya."
seharusnya kalimat jawaban seorang polisi yang lumrah digunakan adalah " Kami masih terus mencari PELAKU dengan mencari bukti bukti dan saksi saksi yang dapat memberi titik terang pada kasus ini". Seharusnya menggunakan kata "PELAKU", namun saya tidak menemukan kata pelaku.. jadi jawabanya adalah TAHU

Anonymous delete Friday, 18 September, 2015

YG DI CARI ITU TAHU AOWKAOWKAWOK

Rasyied delete Saturday, 19 September, 2015

pelaku = TIDAK ADA
karena = ini cuma berita "ala beneran" dan cuma "berita-beritaan" :v
lha wong cuma "wacana" kok :v

David Gabriel delete Saturday, 19 September, 2015

Slamet pelakunya.
Kenapa mencurigai tukang roti yg berjalan cepat, bisa aja dia mau pulang ke rumahnya.Kalau slamet mencurigai tukang roti yg berjalan cepat,berarti dia tahu tukang roti lewat pas waktu kejadian,bahkan dia bisa tahu bahwa tukang roti berjalan cepat tepat di depan rumah lastri.Bagaimana dia tahu waktu kejadian kecuali dia pembunuhnya. Lagian itu kan tukang roti langganannya, bisa aja dia berjalan cepat biar lebih cepat sampai ke rumah slamet untuk menawarkan roti. Jawabannya mudah. Slamet ada di rumah sulastri. Bahkan polisi sudah mengancam slamet tentang keseriusan polisi

Addition Code