Pages

Teka Teki Horor - Misteri Bangunan Angker

Singkat cerita, dikampungku ada satu sekolahan yang sangat amat tua. Bangunannya sudah hampir roboh dan tidak layak lagi untuk dijadikan sebagai tempat belajar. Orang sekitar bilang bahwa bangunan itu sangat angker. Saya jadi penasaran untuk melihat kebenarannya. Saya orangnya suka banget sama hal-hal yang berbau mistik, akupun jadi tertantang dan mengajak teman-temanku yang sama-sama pecinta horror untuk menelusuri tempat itu pada malam hari.

Setelah sampai dihari yang kami pilih, kami-pun langsung berangkat menelusuri bangunan tersebut. Seperti biasa, untuk mengabadikan moment yang tak lazim ini, kami membawa beberapa kamera untuk menangkap gambar hantu jika mendadak ada penampakan.

Setelah sampai didalam, kami melihat dinding dan atap bangunan itu seperti sudah lama tidak terawat. Setelah berjalan hingga 30 menit mengelilingi bagian dalam bangunan itu, menurut kami ini tidak seangker seperti yang dibicarakan orang-orang. Kami-pun berniat untuk pulang karena tidak mendapatkan sesuatu yang bikin gereget. Sebelum pulang, kami mengambil foto bersama tepatnya didalam kantor sekolahan tua ini. Saya meminta salah satu teman memotret kami. Setelah itu, kami pulang ke rumah masing-masing.

Kalau boleh jujur, sebenarnya saya cukup kecewa karena penelusuran tadi tidak mendapatkan apa-apa, kecuali foto bersama dan saya berniat untuk membuat kejutan ke teman-teman saya yang semalam bersama-sama menelusuri bangunan tua itu.

Foto hasil jepretan tadi malam saya edit seolah-lah ada penampakan hantu dan saya tunjukkan ke teman-teman. Alhasil saya terpingkal-pingkal ketika melihat ekspresi mereka yang mendadak pucat setelah melihat foto editan itu.

"Kalian kenapa takut? Padahal inikan cuma foto kita berempat," tanyaku sambil menahan tawa.
"Justru itu yang bikin saya takut," jawab salah satu temanku.

Ada yang tau misteri dibalik foto itu?

250-300
Sigit dan Fentina

Teka-Teki.Com

Punya TEKA TEKI yang belum terjawab? Tanyakan disini sekarang. Jawaban akan diposting di situs ini.

Tebak Tebakan Terbaru !

  • iklan
    Lirik dan Kunci Gitar Chintya Gabriella - Percaya Aku
  • C Wajar curiga E C Tapi bukan curiga yang tak wajar F C Am Itu hanya akan membuat aku Dm G C E Jadi hilang rasa C Wajar cemburu E C Tapi bukan cemburu yang tak wajar F C Am Itu hanya akan membuat kita Dm G C E Selalu bertengkar
  • iklan
    Lirik dan Kunci Gitar Betrand Peto - Sahabat Kecil
  • G Bm Dipersimpangan jalan ku duduk sendiri Em D C Tak ada kamu yang selalu temani aku Am D Bm Em Saat tangis dan tawa kita rasa bersama Am C D Berjanji bersama menggapai bintang G Bm Kini hilanglah sudah semua cerita itu

    13 KOMENTAR

    Ana Sofiatul delete Friday, 26 February, 2016

    misteri di balik foto itu hanyalah editan/rekayasa supaya teman - temannya terkejut saat melihat hasil foto bersama yang diambil di dalam kantor sekolahan tua itu.

    Anonymous delete Saturday, 27 February, 2016

    Sebenarnya ada sesuatu yg misterius dlm foto itu sob, itu terlepas dari hasil editan :)

    Azhar Taufiqurrahman delete Saturday, 27 February, 2016

    fotonya memang diedit seolah ada penampakan hantu... dan teman"nya tidak terkejut dengan itu, karena ia tahu bahwa itu adalah editan. tapi, yang membuat teman"nya kaget adalah karena hasil fotonya yaitu seolah"-olah bangunannya bukan bangunan tua.. melainkan bangunan seperti baru. Jadi, meskipun itu hanya foto mereka berempat, background fotonya lah yang berubah (bangunan tua, menjadi bangunan baru) dalam foto tersebut.

    Sigit Purnomo delete Saturday, 27 February, 2016

    Cukup masuk akal. Thanks :)

    Anonymous delete Saturday, 27 February, 2016

    Sip, mungkin ada tenggapan lain?

    Anonymous delete Saturday, 27 February, 2016

    Tanggapan maksudnya wkwk

    rawna dosantos delete Sunday, 28 February, 2016

    Mnurut opini gw sih , saat ke sekolah tua itu ber4 , trus saat fto brsama di dlm fto itu ada empat orang pdahal 1 orang ngambil fto .. :v

    Sigit Purnomo delete Monday, 29 February, 2016

    Berarti yang satu hantu dong :D

    Syaiful Damashi delete Thursday, 17 March, 2016

    secara logika jika ada 4 orang seharusnya cuma 3 orang aja yg poto karen yg stu ngambil poto jadi yg satu siapa sob

    Sigit Purnomo delete Friday, 18 March, 2016

    Ha, siapa tuh?

    Budi Santoso delete Monday, 20 June, 2016

    tuyul kali hhhah

    Leonz delete Thursday, 29 December, 2016

    Mereka pergi ke sana ber 4, tapi sih aku bilang "Kalian kenapa takut? Padahal inikan cuma foto kita berempat,", berarti yg ngambil foto mereka itu ....... -__-"

    Zalfa Oriana delete Friday, 04 May, 2018

    lho katanya pengarang salah satu temannya disuruh ngambil foto
    gak masuk akal

    Addition Code