Pages

Misteri Pembunuhan di Musim Dingin

Di tengah musim dingin, terdengar keributan dari rumah salah satu warga. Rumah tersebut hanya dihuni oleh sepasang suami istri yang belum dikaruniai anak.

Beberapa jam kemudian, warga datang untuk melihat apa yang terjadi. Namun terlambat, wanita tersebut sudah lebih dulu tewas dengan beberapa luka bekas tusukan di perut dan leher dikamarnya.

Saat diselidiki, sang suami/ pembunuh tersebut masih berada di tempat kejadian dan tidak sedang memegang benda tajam, juga tidak ditemukan ada benda tajam bahkan tidak ada sama sekali benda keras dikamarnya, karena tempat tidur yang mereka gunakan hanya beralaskan kasur tebal yang empuk.

Karna penasaran, warga mulai mencari dibagian luar kamar, namun ternyata juga tidak ada benda tajam yang ditemukan. Pembunuh tersebut tidak mau mengakui dengan apa ia menusuk istrinya hingga tewas.

Dari kronologis ini, dapatkah Anda menebak alat apa yang digunakan pembunuh?
Lihat Jawaban

Jawaban

Musim dingin yang dimaksud adalah musim salju dan sang suami membunuh istrinya dengan gumpalan es yang tajam. Beberapa jam kemudian, gumpalan es tersebut mulai mencair hingga tidak ada lagi barang bukti yang ditemukan.
150-200
Sigit dan Fentina

Teka-Teki.Com

Punya TEKA TEKI yang belum terjawab? Tanyakan disini sekarang. Jawaban akan diposting di situs ini.

Tebak Tebakan Terbaru !

  • iklan
    Lirik dan Kunci Gitar Chintya Gabriella - Percaya Aku
  • C Wajar curiga E C Tapi bukan curiga yang tak wajar F C Am Itu hanya akan membuat aku Dm G C E Jadi hilang rasa C Wajar cemburu E C Tapi bukan cemburu yang tak wajar F C Am Itu hanya akan membuat kita Dm G C E Selalu bertengkar
  • iklan
    Lirik dan Kunci Gitar Betrand Peto - Sahabat Kecil
  • G Bm Dipersimpangan jalan ku duduk sendiri Em D C Tak ada kamu yang selalu temani aku Am D Bm Em Saat tangis dan tawa kita rasa bersama Am C D Berjanji bersama menggapai bintang G Bm Kini hilanglah sudah semua cerita itu

    2 KOMENTAR

    Ricki Sandi delete Thursday, 17 March, 2016

    Pisau

    ricca witwisit delete Friday, 18 March, 2016

    Gumpalan es yang tajam

    Addition Code