Pages

(Logika) Sakitnya Persalinan Ibu Ditransfer untuk Ayah

Sepasang suami-istri mengunjungi sebuah rumah sakit untuk cek kandungan sang istri. Setelah kedatangan mereka, dokter mengatakan bahwa ia telah menciptakan sebuah mesin baru yang dapat mentransfer sebagian dari rasa sakit persalinan ibu untuk ayah bayi.

Dokter bertanya apakah mereka bersedia untuk mencobanya. Mereka berdua sangat mendukung hal itu. Pada tahap awal, Dokter mengatur proses transfer sakit hanya 10% untuk ayah. Saat proses persalinan berlangsung, suami merasa baik-baik saja dan meminta dokter untuk terus menaikkan presentase transfer.

Dokter kemudian menyesuaikan hingga 20% pengalihan rasa sakit, namun suami masih merasa baik-baik saja. Dokter memeriksa tekanan darah suami dan kagum ternyata alat dapat bekerja melebihi dari apa yang mereka rancang.

Pada tahap ini, mereka memutuskan untuk mencoba menaikkan hingga 50%. Sang suami terus merasa sangat baik. Sejak transfer nyeri jelas membantu meringankan beban sakit oleh sang istri, suami meminta dokter untuk mentransfer semua rasa sakit kepadanya.

Akhirnya istri melahirkan bayi yang sehat dengan hampir tidak merasakan kesakitan seperti biasanya. Dia dan suaminya sangat gembira. Setelah proses persalinan selesai, mereka pulang. Namun saat hendak keluar, mereka dikejutkan oleh tewasnya satpam RS diteras tanpa sebab.

Apa yang terjadi disini?

Lihat Jawaban

Jawaban:

Sejak awal tidak disebutkan bahwa bayi tersebut adalah anak kandung dari sang ayah. Istri berselingkuh dengan satpam RS. Sehingga yang merasakan sakit adalah satpam tersebut.
200-250
Profile Admin

Teka-Teki.Com

Punya TEKA TEKI yang belum terjawab? Tanyakan disini sekarang. Jawaban akan diposting di situs ini.

Addition Code