Pages

Teka Teki Mengerikan : Menyantet Musuh Jarak Jauh

Beni memiliki seorang musuh yang sangat ia benci. Beni ingin membunuhnya dengan cara yang sangat mengenaskan. Kematian sang musuh secara perlahan-lahan adalah impian Beni selama ini.

Suatu hari, ia masuk kedalam sebuah Goa yang agak gelap. Namun masih ada sedikit cahaya masuk dari sela-sela lubang mulut Goa. Bukan tanpa tujuan ia memasuki Goa menyeramkan tersebut.

Konon, didalam Goa terdapat sebuah kitab yang sangat ampuh peninggalan kerajaan jutaan tahun yang lalu. Hampir semua jenis kejahatan bisa dilakukan dengan kitab hitam tersebut, salah satunya adalah ilmu santet.

Setelah beberapa jam mencari kitab tersebut, akhirnya Beni mendapatkannya diantara terowongan tengah yang juga ada sebuah kolam kecil berisi air bening.

Kitab tersebut terlihat masih untuh bagian sampulnya dengan bahasa tulisan jawa kuno yang kebetulan masih bisa dimengerti oleh Beni sisi terjemahannya.

Tanpa menunggu lama, beni melihat bagian daftar isi kitab, matanya tertuju pada sebuah baris bertuliskan "SANTET" di halaman 69. Ia lalu membuka halaman tersebut dan melihat sederet mantra dan gambar ilustrasi yang agak kabur.

Pada bagian kata pengantar sudah dijelaskan, "Apabila penyantet mengikuti langkah-langkah pada kitab dengan benar, maka santet akan bekerja mulus. Tapi jika melakukan satu kesalahan saja, maka santet akan berbalik arah menimpa sang penyantet"

Ternyata tekat Beni sudah bulat, ia sangat setuju dengan segala risiko yang mungkin bakal terjadi. Lalu ia mulai membaca mantra pada kitab sebagai langkah 1.

Kemudian pada langkah 2, Beni harus menutup matanya sambil membayangkan wajah musuhnya itu. Ia pun menutup matanya sambil membayangkan sosok manusia yang sangat ia benci. Lalu, langkah ke 3, ia harus membayangkan bagaimana santet bekerja. Bayangkan musuhnya merasakan betapa sakitnya oleh sesuatu yang menusuk-nusuk tubuhnya.

Langkah ke 4, Beni harus membuka matanya, dan tak lama lagi santet mulai bekerja. Ia segera pergi meninggalkan Goa untuk menyaksikan musuhnya guling-guling kesakitan.

Memang benar, sesampainya Beni di rumah musuhnya, Beni langsung tewas dengan kondisi tubuh yang sudah tidak utuh lagi, bagian tubuhnya berlubang seperti bekas tusukan besi.

Mengapa justru Beni yang Tewas? adakah kesalahan saat menyantet?
Lihat Jawaban

Jawaban:

Ya. Pada langkah 2, ia harus menutup matanya, dan membuka mata pada langkah 4. Tapi yang terjadi, ia membuka mata untuk membaca petunjuk pada langkah 3, jadi itu adalah sebuah kesalahan fatal. Harusnya ia menghafal step by step sebelum membaca mantera agar tidak membuka mata sebelum pada langkah ke 4.
350-400
Profile Admin

Teka-Teki.Com

Punya TEKA TEKI yang belum terjawab? Tanyakan disini sekarang. Jawaban akan diposting di situs ini.

Addition Code