Pages

7 Tebak Tebakan Paling Romantis Tapi Gombal Banget

Teka teki rayuan dengan modal kata-kata paling romantis dan gokil abis. Sangat mantap buat kalian yang nanti malam mau ngapelin pacar tapi bingung mau merangkai kata-kata.

gambar gombal

Tebak Tebakan Gombal Yang Romantis

Dek, pernah denger istilah ini belum, yang nasi udah terlanjur jadi bubur ?
Udah sih Mas, emang kenapa ?
Lihat Jawaban
Ya.. Itulah perasaanku padamu, Dek. Awalnya hanya sayang, tapi sekarang sudah berubah jadi cinta..
Hm..
Dek, cita-cita kamu pengen jadi apa?
Belum kepikiran sih, Mas. Kalau cita-cita kamu apa, Mas?
Kalo aku pengen banget jadi astronot!
Wah langka banget, kenapa pengen jadi astronot ?
Lihat Jawaban
Supaya aku bisa ada di deket kamu terus, kamu kan bintang hatiku ?
Dek, kamu ngerti gak, apa bedanya kamu dengan mantan aku?
Enggak, emang apa?
Lihat Jawaban
Mantan itu masa laluku, tapi kalau kamu masa depanku.
Ciyee...
"Tiba2, si cowok kejang2" Bebh, tolong bebh.., napas aku sesek banget !
Loh, kok bisa sih, kena apa emangnya ?
Lihat Jawaban
Karena separuh nafasku ada di kamu..
#banting_kolor
Dek, kamu tau gak, kamu itu udah kayak lowongan kerja aja lho ?
Loh, kok bisa gitu, Mas ?
Lihat Jawaban
Iya, soalnya kalo pas deket adek, bawaannya pengen ngelamar aja..
Suit..suit..
Sumpah, kamu tuh serem banget jadi orang !
Hah, kok serem sih ?
Lihat Jawaban
Iya serem, soalnya kamu tuh slalu bikin jantungku dag-dig-dug bila deket kamu..
Preeet....
Tau gak apa bedanya antara kamu dengan jam dinding ?
Gak tau, Mas. Emang apa bedanya ?
Lihat Jawaban
Kalau jam dinding itu nempelnya di dinding, tapi kalau kamu nempelnya di hati aku..
Ciyeee..

Gimana sobat Teka Teki, keren kan tebak tebakan gombalnya. Dijamin deh, dengan cara ini, pacar atau gebetan kamu bakal kesemsem dan makin cinta setelah kamu gombalin dengan kumpulan tebaktebakan diatas. Jika ada yang punya tebak tebakan gombal lainnya, boleh deh di share lewat komentar. Makasih..
300-350
Profile Admin

Teka-Teki.Com

Punya TEKA TEKI yang belum terjawab? Tanyakan disini sekarang. Jawaban akan diposting di situs ini.

2 KOMENTAR

Syalvi Dwi Kurnia delete Friday, 20 January, 2017

haha lumayan 😂

Sigit Purnomo delete Friday, 20 January, 2017

thanks

Addition Code