Pages

10 Tebak Tebakan Gombal Romantis Buat Gebetan dan Pacar

Berikut kumpulan tebak tebakan yang romantis dan gombal banget buat pacar tercinta ataupun gebetan tersayang kalian. Semoga bisa menjadi modal untuk membuka dialog ya..

gambar teka teki gombal
Source by Google

Tebak Tebakan Gombal Buat Pacar

Aku boleh pinjam tangan kamu gak?
Boleh, tapi untuk apa?
Aku mau tau gimana rasanya menggenggam masa depan kita..

Kamu tau gak, apa bedanya kamu sama mantan aku ?
Enggak, emang apaan?
Kalo Mantan itu masa laluku, tapi kalo Kamu masa depanku..

Kamu tau gak, apa bedanya kamu dengan monas ?
Hmm enggak, emang apaan?
Kalau monas itu milik pemerintah, tapi kalau kamu milik aku..

Apa bedanya cincin sama kamu?
Apaan?
Cincin itu melekat di jari, tapi kalau kamu melekat di hati aku..

Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
Apaan?
Kalau jam dinding itu dipanjang di dinding, tapi kalau kamu dipajang di hati aku..

Bola apa yang warnanya merah ?
Apaan?
Bola mataku saat kamu pergi tinggalkanku..

Tebak Tebakan Romantis Buat Gebetan

Neng, bantuin aku dong?
Bantu apaan?
Bantuin aku buat ngungkapin isi hatiku padamu..

Neng pinjem hp dong?
Buat apa?
Buat miscall nomor aku, soalnya aku pengen tau nomor kamu..

Muka kamu kok kecut gitu, kenapa sob?
Kena marah ortu..
Marah kenapa?
Marah kalau gak punya menantu seperti kamu cantiknya..

mau minum apa? kopi ato mocca ?
mocca dong bang..
mocca-kah kau menikah denganku?
Ih Ga jadi, Kopi ajah..
Kopi-nang kau dengan bismillah?

Gimana sobat teka-teki.com masih kurang? silahkan tunggu update selanjutnya ya..
Profile Admin

Teka-Teki.Com

Punya TEKA TEKI yang belum terjawab? Tanyakan disini sekarang. Jawaban akan diposting di situs ini.

Addition Code