Pages

Terjebak di Kuburan

Ada seorang gadis yang sangat berani dan selalu membual tentang betapa beraninya dia. Banyak dari teman-teman sekelasnya yang kesal mendengar pengakuan temannya yang terkesan berlebihan itu, sehingga mereka memutuskan untuk bermain trik pada si pemberani tersebut.

Suatu hari, sekelompok anak laki-laki dan perempuan menghampiri dia dan berkata, "Jika kau begitu berani, kita semua ingin kamu untuk pergi ke kuburan tua di belakang, rumah sendirian di tengah malam, berdiri di depan batu nisan."

Rumornya, siapapun yang melakukannya, tulang tangan kurus akan menjangkau dan menariknya, menyeret ke bawah tanah! kau bilang kau sangat berani sehingga tidak harus ambil pusing soal tantangan ini. Kami akan percaya jika kamu bisa menyelesaikan tantangan ini.

Untuk membuktikan bahwa kamu benar-benar pergi kesana, kamu harus membawa pisau lipat dan meletakkannya di depan batu nisan, sehingga di pagi hari, kita akan tahu bahwa kamu semalam berada di sana.

Untuk meyakinkan teman-temannya itu, si gadis pemberani terpaksa ikut dalam permainan ini. Ditengah malam, dia melakukan seperti yang teman-teman sekelasnya minta dan pergi ke kuburan dengan membawa pisau lipat.

Malam itu dingin dan berangin, meniup gaunnya, menggigil, merinding bulu kuduknya. Dia perlahan berjalan ke sebuah batu nisan untuk meletakkan pisau di tanah dekat batu nisan. Tapi ia mulai merasa tidak seberani, iapun memutuskan untuk berbalik secepat ia bisa, dia hanya ingin keluar dari sana dengan segera!

Tapi, ada masalah. Sesuatu yang menghentikan dia dari bergerak. Apakah itu tangan kurus berusaha menyeretnya ke bawah? Sebuah jeritan melengking terdengar. Keesokan paginya, anak laki-laki dan perempuan pergi ke kuburan untuk melihat apakah gadis itu sudah tiba disana semalam. Untuk horor mereka, dia ada di sana, dan mati.

  • Apa yang mencegah gadis itu melarikan diri kuburan?
  • Bagaimana gadis itu mati?
Lihat Jawaban

Jawaban:

1) Gadis itu mengenakan gaun di kuburan. Itu gelap, jadi dia tidak melihat di mana ia terjebak pisau di tanah. Dia terjebak dalam gaunnya (dan gadis itu TIDAK terluka oleh pisau dengan cara apapun). Itulah yang mencegahnya melarikan diri.

2) Sejak ia mendengar rumor dari sisi tulang itu benar dan telah meraih nya, mencoba untuk menariknya ke dalam tanah. Dia benar-benar takut dan akhirnya mati ketakutan.
300-350
Profile Admin

Teka-Teki.Com

Punya TEKA TEKI yang belum terjawab? Tanyakan disini sekarang. Jawaban akan diposting di situs ini.

1 KOMENTAR:

Nuzie Rahardian delete Saturday, 05 November, 2016

No 2

Addition Code