Pages

Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru, Singkat dan Pendek

Cerpen pertama
Tema: Pernikahan yang tidak dikaruniai seorang anak.
Seorang pria bernama paijo mengeluh atas nasibnya yang tidak seberuntung teman-temannya. Sudah menikah sejak lama, tapi tidak juga memiliki anak, lalu ia konsultasi ke dokter untuk mendapatkan solusinya.
Percakapan Paijo dengan Dokter di RS
  • Paijo : Dok kenapa ya, istri saya kok tak kunjung hamil?
  • Dokter : Memangnya, sudah berapa lama kalian menikah?
  • Paijo : Kurang lebih, sekitar 10 tahun Dok!
  • Dokter : Sejak pertama menikah sampai sekarang, apa kalian masih sering berhubungan?
  • Paijo : Sering banget dok. Kadang kami berhubungan lewat twitter, BBM, line, wechat, fecbook, whatsapp
  • Dokter : Ohhhh.. Ya sudah anaknya di download saja, simpelkan?
  • Paijo : Wah terima kasih banyak dok, akan saya coba.
  • Dokter : @#$%^^%

Cerpen kedua
Tema: Mencari jalan singkat untuk kerumah sakit
Seorang pengendara sepeda motor hendak mengunjungi keluarganya yang dirawat dirumah sakit. Pengendara tersebut bingung, lalu bertanya ke satpam yang kala itu sedang berdiri di pinggir jalan.
  • Pengendara : Permisi pak, maaf numpang tanya, kalau mau kerumah sakit, lewat mana ya?
  • Satpam : Ooh... Rumah sakit ya dek? Silahkan maju terus, nanti ketemu lampu merah, disana ada simpang 4, adek bisa pilih yang belok kekanan, lalu ada simpang 3, adek belok ke kiri lalu lewat jembatan gantung 2 kali, trus nikung kekanan, ada perempatan jalan, silahkan belok ke kanan. Disitu rumah sakitnya.
  • Pengendara : "Sambil garuk garuk kepala pemuda tersebut bertanya lagi" Wah Kejauhan pak, apa tidak ada jalan pintas biar lebih cepat sampai dirumah sakit..?
  • Satpam : Adek mau yang jalan pintas..??? "Satpam balik tanya", kalau begitu, nanti didepan sana pas lampu merah, silahkan srobot, terus tabrakin aja ke kendaraan lain, dijamin, adek bisa langsung sampai kerumah sakit.
  • Pengendara : "Kali ini ia garuk-garuk gigi sambil bilang" #kamvret!!

Cerpen ketiga
Tema: Menjaga kehormatan dan harga diri
Dikisahkan seorang wanita lugu yang baru saja ditembak seorang cowok. Ini adalah kali pertama menjalin hubungan asmara berstatus pacar. Karena masih bau kencur, ibunya khawatir anak kesayangannya di grepe-grepe lelaki tersebut. Untuk mengantisipasi, gadis tersebut dinasehati ibunya untuk memberikan sebuah kode jika terjadi sesuatu yang tidak baik.
Begini kata ibu gadis tersebut:
  • Jika pria itu pegang tangan kamu, kamu harus teriak "timun".
  • Jika pria itu pegang paha kamu, kamu harus teriak "mangga".
  • Jika pria itu pegang dada kamu, kamu harus teriak "jambu".
  • Jika pria itu kecup bibir kamu, kamu harus teriak "kedondong".

Gadis tersebut menyanggupi saran ibunya. Benar adanya, setelah malam tiba, pria tersebut datang untuk ngapelin gadis itu dan ibunya diam-diam buntutin dari tempat gelap.

Sang ibu pasang telinga, berharap tidak ada teriakan dari anak gadisnya. 1 jam berlalu, 2 jam berlalu, suasana senyap, sang ibu tak mendengar satu katapun dari anaknya yang menyebutkan salah satu nama buah yang telah dikodekan. Ibu tersebut mulai tenang, berarti pria tersebut bukan pria hidung belang, pikirnya.

Tiba-tiba, tanpa diduga-duga, gadis tersebut teriak dengan suara yang amat keras : RUJAAAAK.....


Cerpen keempat
Tema: Mengontrol keuangan yang pas-pasan
Disebuah restaurant siap saji, paijo datang dengan sedikit ragu-ragu, lalu melihat beberapa menu digambar.
  • Teh Manis Dingin Rp.5.000,-
  • Teh Manis Panas Rp.3.000,-
Ooh, ternyata masih cukup uangku. Lalu ia memanggil salah satu pelayan untuk memesan minuman. Plok Plok Plok, tepukan tangan paijo memanggil pelayan itu.
  • Mau pesan apa pak? "tanya pelayan"
  • Teh manis panas aja satu "jawab paijo"
  • Baik pak, tunggu sebentar, saya buatkan.
Tiga menit kemudian, pelayan datang kembali sambil membawa teh pesanan paijo.
Tanpa menunggu lama, teh panas tersebut langsung dihabiskan dalam satu kali teguk.
  • Pelayan kaget, maaf pak, bapak haus banget ya? itu kan masih panas? "tanya pelayan heran"
  • Ah nggak juga, kalo kelamaan, nanti tehnya jadi dingin, kalau sudah dinginkan harganya jadi Rp.5.000,- "jawab paijo".

2 KOMENTAR

Warsono Hadi Sumarto delete Thursday, 23 June, 2016

lucu abis

Sigit Purnomo delete Wednesday, 27 July, 2016

berarti gak lucu dong kalau lucunya abis wkwkwk

Addition Code