Pages

Kumpulan Teka Teki Lucu dan Jawabannya Terbaru

Kalau ditutup dia akan mengintip, tapi kalau dibuka malah marah-marah, apaan hayo..?
==> Orang naik becak pada waktu hujan.

Nyarinya susah, setelah dapet, eh langsung dibuang, apaan hayoo..?
==> Orang lagi Ngupil (bersihin hidung).

Apa bahasa cina-nya 'tidak sopan'?
==> Lu Lan Chang

Apa perbedaan antara sepatu dengan jengkol..?
==> Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur.

Pintu-pintu apa yang sudah di dorong sama 5 orang tapi tetep gak bisa kebuka..?
==> Pintu yang ada tulisannya "TARIK".

Orang normal tidurnya bebas, kalau orang bungkuk tidurnya gimana..?
==> "Merem"

Kamu sering kekota? Coba perhatikan mereka yang terjebak lampu merah, semua kendaraan pada berenti. Mengapa semua berhenti..?
==> Karena di rem.

Kenapa Afrika Negaranya lambat untuk Maju..?
==> Karena uangnya habis untuk ngeritingin rambut.

Orang apa yang kalau nyelam rambutnya tidak pernah basah..?
==> Orang berkepala botak.

Kalau tidur dia berdiri, tapi kalau berdiri dia malah tidur, apa hayoo..?
==> Jempol kaki.

Apa yang dipunyai Babi betina tapi tidak dipunyai hewan lain..?
==> Anak Babi

Mengapa genjot sepeda pakai kaki..?
==> Kalau pakai tangan, sirkus gak ada yang nonton.

Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang..?
==> Kalau kacang panjang dipotong namanya masih kacang panjang.
==> Tapi kalau celana panjang dipotong namanya berubah jadi celana pendek.

Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu..?
==> Kalau kepala duluan dikira akrobatik.

Mengapa Dukun selalu bakar kemenyan saat beraksi..?
==> Karena Kalau bakar sate, pasiennya pada ikut lapar.

Apa perbedaan Orang dengan Semut..?
==> Kalau Orang bisa kesemutan. Tapi kalau Semut gak bisa keorangan.

Kakek-kakek Apa yang bisa terbang, hayoo..?
==> Kakeknya nyamuk lah.

Merah, kuning, hijau, coklat muda, coklat tua jadi satu, apaan hayo..?
==> Bob Marley masuk pramuka.
SUMBER: http://www.teka-teki.com/p/kumpulan-teka-teki-lucu-dan-jawabannya.html
Kenapa anak kodok suka loncat-loncat..?
==> Biasalah, namanya juga anak-anak.

Binatang apa yang paling dibenci anjing laut..?
==> Kucing laut.

Kenapa ayam Kalau berkokok matanya merem?
==> Karena udah hapal teksnya.

Kenapa anak babi Kalau jalan sering nunduk?
==> Karena malu punya ibu seekor babi.

Uang kalau dilempar jadi apa..?
==> Jadi rebutan.

Olahraga apa yang paling berat?
==> Catur. masa kuda sama benteng diangkat-angkat.

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan..?
==> Masuk ke sarang lebah.

Kalau hitam dibilang bersih, tapi kalau putih malah dibilang kotor, apa hayoo..?
==> Papan tulis warna item.

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
==> Tukang potong rambut.

Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
==> Batu Nisan!

Kenapa banyak orang takut kehujanan?
==> Karena hujan itu beraninya keroyokan

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
==> Rumput (makanan sapi).

Bensin dicampur apa, yang hanya 1 liter dapat dipake keliling pulau jawa ?
==> Bensin campur dorong

Apa bahasa jepang-nya tidak punya uang?
==> Sa Ku Ku Ra Ta

Bandara udara mana yang paling disukai pria kesepian?
==> Bandara Juanda (apalagi juanda kembang)

Apa yang didapatkan 2 orang pencuri yg mencuri kalender?
==> Masing-masing dapat enam bulan.

Bulan apa yang tidak selalu ada setiap tahun?
==> BuLani.

Kenapa di keyboard ada tulisan 'Enter'?
==> Karena kalo tulisannya 'Entar', programnya malah gak jalan..!

Apa persamaan soto dengan siti..?
==> Sama-sama pakai Mie.

Hewan apa yang warnanya hitam, putih, dan merah..?
==> Zebra habis dikerokin.

Kakek-kakek kecebur di kali, munculnya dimana?
==> Di Koran

Kenapa Batman bersayap?
==> Supaya tidak berkerut dan tidak tembus samping.

Apa bedanya tukang pajak dengan tukang palak?
==> Kalau tukang pajak nagihnya pakai surat, Kalau tukang palak nagihnya pakai urat.

Coba sebutkan 5 buah-buahan dalam satu detik!
==> Rujak

Ikan apa yang matanya paling kecil?
==> Ikan China

Yang punya di luar, tamunya malah di dalam, apaan hayo..?
==> Orang naik Becak

Tau gak sih, kenapa babi bisa bau?
==> Karena keteknya ada 4.

Tau gak sih, kenapa Superman gak bisa kawin sama wonderwoman?
==> Karena kagak jodoh.

Tau gak sih, kenapa burung Bangau setiap bulan November selalu terbang ke Selatan?
==> Karena kalau harus jalan pasti kelamaan.

Tau gak sih, kenapa superman bisa terbang?
==> Karena kalau bisa nyopir namanya jadi sopir..man..!!

Tau gak sih, kenapa anak kucing dengan anak anjing suka banget berantem?
==> Karena mereka masih anak-anak. Jadi, harap maklum aja deh.

Tau gak sih, kenapa lambang apotik ular sama gelas?
==> Karena kalau lambangnya gajah, gelasnya bisa pecah.

Tau gak sih, kenapa anjing laut berkumis?
==> Karena mau nakutin kucing laut.

Tau gak sih, kenapa kalau orang lagi bercinta pasti maraba raba?
==> Karena cinta itu buta.

Tau gak sih, kenapa dalang slalu membawa keris ketika pertunjukan wayang?
==> Karena kalau bawa kompor, istrinya gak masak.

Tau gak sih, kenapa kapal terbang nggak pernah mundur saat diudara?
==> Karena nggak pakai spion.

Tau gak sih, kenapa Air Hujan turunnya pasti dari atas?
==> Karena kalo dari bawah namanya Air Mancur.

Tau gak sih, kenapa batman selalu pakai topeng?
==> Karena malu celana dalamnya keliatan.

Tau gak sih, kenapa sepatu Superman warnanya merah?
==> Karena biar matching sama sayapnya.

Tau gak sih, kenapa warga Amerika bisa maju lebih cepat?
==> Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah pintar bahasa inggris.

Tau gak sih, kenapa kecantikan lebih diutamakan oleh seorang perempuan daripada kepintaran?
==> Karena lelaki yang buta jumlahnya lebih sedikit dibandingkan lelaki yang bodoh.

Tau gak sih, kenapa meja bagian bawah lebih kasar daripada bagian atasnya?
==> Karena meja bagian bawah udah banyak upilnya.

Tau gak sih, kenapa banyak orang yang takut kehujanan?
==> Karena hujan itu beraninya main keroyokan.

Tau gak sih, orang2 apa yang gak kesakitan saat dipukul?
==> Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

Tau gak sih, kenapa di dalam bajaj bisa nggak ada nyamuk?
==> Karena "nyamuk sini cuma takut tiga roda". (korban iklan)

Eh tau nggak, apa bedanya kepala sama kelapa?
==> Kalo kepala dicukur jadi botak, sedangkan kelapa kalau dicukur jadi batok!!

Eh tau nggak, apa bahasa Arabnya diam di tempat?
==> Ta’kabur

Eh tau nggak, apa persamaan naik mobil dengan naik motor?
==> Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas juga nggak kepanasan. Orang naik motor juga kalau lagi pas hujan nggak bakalan kepanasan, kalau lagi panas juga nggak akan kehujanan.

Eh tau nggak, binatang laut apa yang paling tua?
==> Udang, udah bungkuk, kumisnya panjang2 lagi.

Eh tau nggak, apaan yang bunder, item, kecil, tapi kalo kamu sentil, kamu bisa masuk rumah sakit?
==> Tahi lalat Marinir

Eh tau nggak, buah apa yang tahu cuma monyet?
==> Mana saya tau, gue sya bukan sodaranya monyet! kamu kali yang tau jawabannya? haHaha

Eh tau nggak, apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
==> Kalau monyet sekarang sudah pinter baca teka-teki di internet

Eh tau nggak, kera2 apa yang kalo udah naik gak mau turun, kalau udah turun nggak mau naik lagi?
==> KERAsan bos!!

Eh tau nggak, setelah bulan ini, besok ada bulan apalagi?
==> Ya bulan depan lah.

Eh tau nggak, apa persamaannya batu dengan buta?
==> Mereka sama-sama gak baik untuk mata.

Eh tau nggak, apa itu cemilan?
==> Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

Eh tau nggak, apa sih fungsi dari ekor monyet?
==> Untuk menghitung monyetnya-lah, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor dst.

Tahukah Anda, gajah apa yang belalainya pendek?
==> Gajah pesek lah.

Tahukah Anda, ayam apakah yang paling muanteb?
==> Ayam kampus.

Tahukah Anda, jus2 apa yang paling disukai bidadari?
==> Jus…tru itu saya pengen tau.

Tahukah Anda, ikan apa yang kepalanya paling banyak?
==> Ikan Teri sekilo

Tahukah Anda, tahu apa yang paling besar?
==> Tahu isi Sumedang.

Tahukah Anda, hewan apa yg kakinya ada tujuh?
==> Anjing kencing ngobrol sama kuda.

Tahukah Anda, binatang apa yang selalu untung?
==> Laba-laba

Tahukah Anda, kesalahan yang cukup menyenangkan?
==> Errorsmith (kesalahan=error)

Bahasa jepangnya orang kecopetan apa?
==> Sakkudiraba takurasa

Rambut putih namanya uban, raambut merah namanya pirang, kalao rambut hijau namanya apa?
==> Rambutan belum mateng.

Seandainya semua orang miskin jadi kaya raya, maka orang kaya jadi apa?
==> Jadi banyak lah.

Terus kalau semua orang yang kaya mendadak jadi miskin, maka orang miskin jadi apa?
==> Jadi Heran dong.

Lahirnya di Arab, besarnya juga di Arab, tapi dia nggak bisa bahasa Arab, siapa dia?
==> Unta

Edisi Dewasa (Hanya untuk +17th)

Gak boleh ngeres, pas dikocok tegang bangeeeeet. Pas keluar jerit senang, apaan hayoo?
==> Ibu-ibu menang arisan.

Gak boleh ngeres, panjangnya 15 cm, warna kemerahan, kadang mengkilat, diujung ada kepalanya, semua cewek tergila-gila padanya. Apakah itu?
==> Duit seratus ribuan

Tau gak sih, apa bedanya jam 12 siang sama jam 12 malam?
==> Kalau jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng. Tapi kalau jam 12 malam bunyinya neeeng, neeeng... pintunya bukain neeeng...

Tau gak sih, apa bedanya rok dengan roket?
==> Roket semakin keatas semakin tak terlihat, tapi kalau rok semakin keatas semakin kelihatan jelas

Tau gak sih, majalah apa yang paling mahal?
==> Itu lho, Majalah Bobo sama Gadis. (pernah beli majalahnya belum?)

Tau gak sih, apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
==> Kalau sekretaris baik menyapa bos dengan "selamat pagi pak", tapi kalau sekretaris seksi "sudah pagi pak".

Tau gak sih, apa persamaan bayi dengan snack canasta?
==> Mereka sama-sama diciptakan dari tongkat ajaib

Tau gak sih, apa persamaan antara ASI dengan air mineral?
==> Menurut pakarnya, sumbernya sama-sama dari pegunungan

Tau gak sih, apa bedanya susu cap nona dengan susu nona?
==> Kalau susu cap nona itu kental manis, tapi kalau susu nona kental-kentul lebih manis

Tau gak sih, apa bedanya tentara dengan pembalut?
==> Kalau tentara itu disiplin, tapi kalau pembalut diselipin

Tau gak sih, apa bedanya bulan madu pertama dengan bulan madu kedua?
==> Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak "haaaa.. besar bangeeet" kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak "haaa.. lebar bangeeet".

Tau gak sih, apa bedanya pejuang dengan perawan?
==> Kalau pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama.

Tau gak sih, apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
==> Burung cendrawasih itu burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

Tau gak sih, lubang apa yang paling kecil di dunia?
==> Lubang pantat. Angin aja kalau mau lewat harus sambil menjerit

Teka Teki Lucu Selanjutnya. KLIK DISINI

Addition Code