Selamat datang di situs TEKA TEKI terkece dan paling terkenal didunia!!

Teka Teki Logika Detektif - Pembunuhan di Mesothelioma

Dahulu kala, tepat pada 31 Agustus 2015, kehebohan terjadi di rumah Nathalia, desa Mesothelioma kelurahan Tulung Agung. Niatnya, Nathalia ingin mengadakan pesta kecil-kecilan sebagai hari perayaan ulang tahunnya yang ke 24 itu.

Namun, sesuatu mengejutkan ketika salah seorang teman mengatakan bahwa dibelakang rumah pemilik acara tersebut terdapat mayat seorang pria tak dikenal. Pesta menjadi kacau, semua orang berlari mendekat untuk menyaksikan kondisi mayat itu.

Tak ada satupun yang ada dipesta mengenal jasad pria tersebut. Lalu, saat itu juga (jam 10 malam) kasus ini dilaporkan ke polsek setempat, dan dilanjutkan ke rumah sakit Lawyer Firm untuk di otopsi.

Seorang detektif profesional diturunkan untuk menyingkap siapa pelaku dibalik pembunuhan tragis ini. Pasalnya, tidak ada bekas tusukan benda tajam maupun benturan benda keras lainnya. Sehingga menciptakan beribu pertanyaan yang bisa saja ada faktor internal antar mereka. Dari hasil pemeriksaan tim dokter yang menangani itu, disimpulkan bahwa kematian korban tepat pada 14 jam yang lalu.

Akhirnya, detektif yang menangani itu berhasil mempersempit beberapa orang yang diduga sebagai tersangka. Berikut hasil interview mereka:
  • Paijem : "Aku lagi nonton TV pada saat kejadian, jadi gak tau apa-apa".
  • Tumini : "Kalau saya baru pulang dari Singapura, nyampek rumah baru kemarin sore"
  • Asbestos : "Seperti biasa, aku ngajar di sekolah sekitar jam tersebut"
  • Bejo : "Pada jam-jam tersebut aku gak ada dirumah, malah baru sekarang tahu ada pembunuhan disini"

Dari hasil investigasi tersebut, detektif dapat menarik kesimpulan, bahwa pelakunya adalah yang nomor 3, yaitu Asbestos.
Tahu kenapa?

Karena 14 jam sebelum 31 Agustus 2015 (jam 10 malam) adalah hari minggu, tepatnya 30 Agustus 2015 (jam 8 pagi). Hari minggu semua murid libur dan guru juga tidak mengajar.
250-300

PASTI KAMU SUKA :