Selamat datang di situs TEKA TEKI terkece dan paling terkenal didunia!!

23 Gambar Menipu Mata ini Bikin Otak Kamu Jadi Ngeres

Hayo apaan tuh yang bulat-bulat? kalau saya sih mikirnya itu kaki!

Jangan ngeres dulu gan, itu cuma serbuk dalam wadah toples/ sejenisnya, bukan anu lho ya!

Enaknya, makan pisang sambil menghayal!

Hahaha, yang otaknya ngeres pasti mikirnya itu bukan kepala!

Apa yang menggantung dibawah lelaki itu? cuma gambar aja gan nempel di tembok!

Perhatikan bagian bawah pusar wanita itu? apaan? itu tangan bos!

Suer deh, yang ini pasti banyak yang ketipu. Kalau bukan #viktor (vikiran kotor) melihatnya sebagai sikut di kiri, dan tangan di kanan!

Ngemut apaan? haha, itu ceweknya ada di box sebelahnya gan, bukan satu box dengan si cowok!

Apa yang bulat-bulat itu? kepala!!

Kalau yang ini, teka-teki.com gak akan komentar deh!

Jangan ngeres dulu, itu jari si patung gak nempel kok, kayaknya gitu :)

Hayoo.. apaan yang nggantung itu? haha, lihat lebih dekat, itu hanya sebuah tangan!

Ngeres langsung kalau ngeliat foto ini!

Pada liatin apa sapi-sapi itu? Hmm.. Cewek tersebut memegang kamera untuk memotret sapi, makanya dilihatin!

Kalau yang dilihat hanya gambar zoom, pasti gak balan nyangka bahwa itu hanya sepasang kaki!

Inilah sebabnya mengapa gitar dibikin melengkung bagian atasnya.

Otak ngeres pasti mikirnya itu bukanlah sebuah tas!

Apa yang diraba cewek berambut hitam? Otak ngeres gak bakalan bisa melihatnya dengan jelas! Kaki tersebut terpisah, satu milik cewek berambut item, dan yang satu milik gadis berambut coklat. Jadi itu bukanlah (...)

Ada-ada saja nih ibu-ibu! Ngemut tangan apa ngemut anu ya? Yang otak ngeres, jawab dong :)

Apa yang terlihat di mata Anda soal benda misterius yang diduduki cewek itu. Sedel!

Jika kamu pikir ini adalah sebuah dada, kotor banget deh, itu cuma sepasang tim sedang berdansa!

Yang ini mata!

Kalau yang ini bibir berjenggot!

BONUS!!

Teka Teki Tipuan Yang BIsa Bikin Otak Kalian Jadi Ngeres Banget!


Benda ini berbulu, sering dimasukkan ke lubang basah, lalu digesek keluar masuk, jika terlalu cepat kadang mengakibatkan pendarahan. Apakah itu?

Penderita gusi sensitif lagi menggosok gigi.

Bentuknya bulat, agak kenyal, kalau diremes mengeluarkan cairan. Huruf awalnya T dan berakhiran K, dibagian tengahnya ada huruf T lagi. Apakah itu?

TomaT busuK

Yang satu ini hanya bisa di pakai setelah tegang, dan akan lemas setelah digunakan. Huruf awalnya K, berakhiran L. Apakah itu?

KetapeL

Harus dicari lubangnya dulu, setelah dapat, baru digenjot. Apakah itu?

Mompa ban sepeda/motor/angkong

Bentuknya bulat membuncit, menyerupai gunung, warna kemerah-merahan. Kalo dilihat rasanya pengen mencet. Apakah itu?

Jerawat merah

Warnanya item, bentuknya lonjong dan keras, menggantung di sebelah paha. Apakah itu?

Pentungan satpam

Bibir ketemu bibir, dapat lubang diraba-raba. Apakah itu?

Niup seruling

Bentuknya lonjong, punya kepala, disekitar kepala ada rambutnya sedikit, jika digesek biasanya akan muntah. Apakah itu?

Deddy Corbuzier lagi dikerokin.

PASTI KAMU SUKA :