Selamat datang di situs TEKA TEKI terkece dan paling terkenal didunia!!

Jawaban untuk "buah apa yang bikin bingung?"

Sebelum menuju ke pertanyaan inti, yuk lemaskan dulu otot dan fikiran kalian dengan tebakan gokil berikut:

Monyet apa yang suka main mobil-mobilan?

Jawaban: MoNyetrika


Jalan apa yang paling serem?

Jawaban: JalanGkung


Mengapa pelajaran sejarah makin susah aja?

Jawaban: karena makin banyak nama pahlawan untuk di hafal


Mengapa rata-rata guru sejarah botaknya dikepala bagian belakang?

Jawaban: karena kebanyakan menghafal kejadian masa lalu


Mengapa rata-rata profesor botaknya dikepala bagian depan?

Jawaban: karena banyakan mikir untuk masa depan


Sumur apa yang airnya dikit tapi lezaaaat banget?

Jawaban: Sumur jengkol


Mengapa mandi harus pakai air bersih dan sabun?

Jawaban: Soalnya kalau pake air lumpur malah jadi kotor


Apa singkatan dari TEMpat PIKnik GUNung kiDUL?

Jawaban: jorok bro, mending gak usah cari tau


BOS apa yang gak pernah mandi dan bauk banget?

Jawaban: Bosok deh


Jus apa yang bikin penasaran?

Jawaban: Justru itu saya tanya


Gimana sobat, udah mulai fresh belum nih, siap untuk asah otak belum? Yuk dijawab pertanyaan selanjutnya ya..
Coba sebutkan satu saja, "buah apa yang bikin bingung"?

Jawaban: Buah Jambu
Paham? atau masih butuh penjelasan?
Jika masih bingung, berarti buah jambu memang benar-benar bisa bikin bingung hehe

0-50

PASTI KAMU SUKA :